Polres Aceh Tenggara Patroli SPBU Pasca Kenaikan BBM

"Patroli ke SPBU dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari"
polres aceh tenggara
Polres Aceh Tenggara melakukan patroli kesejumlah SPBU di Aceh Tenggara pasca pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Minggu (11/9/2022). gayosatu.com/humas

GAYOSATU.COM [ ACEH TENGGARA – Aparat Polres Aceh Tenggara melakukan patrol kesejumlah SPBU di Aceh Tenggara pasca pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Minggu (11/9/2022)

Patroli ke SPBU dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari, Minggu (11/09/2022).

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta, Iptu Johan Eko mengatakan, patroli mobiling dan dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Tenggara sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Baca : Sekda Mhd Ridwan Didukung Jadi PJ Bupati Aceh Tenggara

“Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari menyusuri jalan raya perkantoran dan objek vital sepanjang kota Aceh Tenggara” ujar Kasat Samapta.

polres aceh tenggara
Polres Aceh Tenggara melakukan patroli kesejumlah SPBU di Aceh Tenggara pasca pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Minggu (11/9/2022). gayosatu.com/humas

Salah satunya patroli dan pengamanan ke stand-stand pengisian BBM yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

Kegiatan dipimpin langsung Kasat samapta dengan rute pelaksanakan patroli di SPBU Dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas paska kenaikan BBM.

Baca : Aksi Penolakan Kenaikan BBM Berlangsung di Aceh Tengah

Selain itu juga, kegiatan patroli bertujuan mengecek stok ketersediaan bbm di spbu, personel juga menghimbau karyawan SPBU untuk melaporkan jika ditemukan adanya antrean atau adanya pembeli yang dicurigai akan menimbun bbm.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” demikian Kasat Samapta, Iptu Johan Eko (*)