Aceh Tengah Luncurkan Aplikasi Si Agen Kopi, Ini Fungsinya

"Tujuannya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja dan akan memudahkan warga mengakses agenda kegiatan pimpinan daerah" Kabag Prokopim Setdakab Aceh Tengah, Salman Nuri
aplikasi si agen kopi
Pemkab Aceh Tengah meluncurkan aplikasi Si Agen Kopi untuk memudahkan warga mengakses agenda pimpinabn daerah. Selasa (30/8/2022) gayosatu.com/ist

GAYOSATU.COM [ ACEH TENGAH – Setdakab Aceh Tengah meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Agenda Komunikasi dan Protokol Pimpinan (Si Agen Kopi)  guna masyarakat mengetahui agenda pimpinan daerah di kabupaten tersebut.

Aplikasi Si Agen Kopi akan ini memudahkan penyusunan agenda pimpinan daerah secara digital yang terintegrasi langsung dengan website dan media sosial.

Aplikasi ini akan memudahkan warga mengakses agenda kegiatan pimpinan daerah.

Aplikasi Sistem Informasi Agenda Komunikasi dan Protokol Pimpinan (Si Agen Kopi) diluncurkan Bagian Prokopim Setdakab Aceh Tengah baru baru ini.

Baca : Ini Upaya Kemeneg Aceh Tengah Lindungi Tanah Wakaf

Kepala Bagian Prokopim Setdakab Aceh Tengah Salman Nuri kepada wartawan, Selasa 30 Agustus 2022 mengatakan untuk mendonload aplikasi Si Agen Kopi dengan melakukan scan QR yang langsung diarahkan ke google chrome untuk mendonload. Kode scan QR dapat diperoleh  di Kantor Prokopim setempat.

aplikasi si agen kopi
Pemkab Aceh Tengah meluncurkan aplikasi Si Agen Kopi untuk memudahkan warga mengakses agenda pimpinabn daerah. Selasa (30/8/2022) gayosatu.com/ist

Menurut Salman, aplikasi ini akan bermanfaat dalam menyusun agenda pimpinan daerah secara digital yang terintegrasi dengan website dan media sosial seperti facebook, instagram, youtube, twitter, dan blog milik Prokopim setempat.

Penerapan aplikasi ini bagian dari upaya lebih mendekatkan pimpinan daerah dengan masyarakat, karena kapan saja masyarakat dapat mengakses agenda kegiatan pimpinan daerah.

Baca : Aceh Tengah Panen Tomat, Harga Pasar Turun

“Tujuannya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja pada perangkat daerah dan pemangku kepentingan serta penyusunan agenda harian pimpinan secara efektif dan efisien dalam mendukung pelayanan kepada pimpinan,” demikian Kabag Prokopim Setdakab Aceh Tengah, Salman Nuri (*)