PPP Lamar Eks Bupati Aceh Tengah

Bupati Aceh Tengah dua periode, 2007-2017, Ir H Nasaruddin MM akrab disapa Pak Nas dilamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bergabung dengan partai berlambang Ka'bah itu.
Nasaruddin dilamar PPP
Mantan Bupati Aceh Tengah, Pak Nas dan Ayah Is dari DPW PPP Aceh dikediaman Pak Nas di Takengon. Dok/Net

GAYOSATU.COM | TAKENGON – Bupati Aceh Tengah dua periode, 2007-2017, Ir H Nasaruddin MM akrab disapa Pak Nas dilamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bergabung dengan partai berlambang Ka’bah itu.

Ajakan bergabung itu disampaikan Pengurus DPW PPP Aceh diwakili Ishak Yusuf (Ayah Is) saat bersilaturrahmi dengan Pak Nas dikediamannya di Kampung Lemah Burbana Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Takengon, Rabu, 24 Agustus 2022.

“Kami berharap Pak Nas sebagai tokoh masyarakat Aceh bisa bergabung dalam Partai Persatuan Pembangunan,”  kata Ayah Is.

Adapun dasar PPP mengajak Pak Nas bergabung dalam rumah besar PPP adalah hasil evaluasi lapangan.

Yakni yang dilakukan di beberapa kabupaten seperti Aceh Timur, Tamiang, Kota Langsa terlebih lagi  di Aceh Tengah dan Bener Meriah masyarakat masih menginginkan Pak Nas untuk membantu kemajuan pembangunan  daerah melalui jalur DPR RI.

“Menurut Pengurus DPW PPP beliau mempunyai koneksi atau jaringan yang relatif bagus di tingkat Pusat dan Provinsi Aceh.

Pertimbangan lainnya adalah menurut kami Pak Nas mempunyai banyak kesamaan type dengan visi/misi PPP,”  ucap Ishak Yusuf.

Hadir dalam silaturrahmi tersebut dari DPC PPP Bireuen Maimun (Wakil Ketua), Azhari (unsur Ketua Harian), Ketua DPC PPP Kab Bener Meriah Mansur Ismail dan Kasran dari DPC PPP Kab Aceh Tengah. (*)