380 Guru Mapel Gayo Lues Ikuti Musyawarah Guru Mata Pelajaran

Sementara materi pengembangan kopetensi guru dan meningkat mutu guru dalam belajar, ke arah lebih baik serta bertukar pikiran.
MGMP Gayo Lues
380 guru mata pelajaran tingkat SMP dan MTSN se Kabupaten Gayo Lues mengikuti Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Gayo Lues. di SMPN 1 Blangkejeren, pada Minggu 14 Agustus 2022. Foto Ismail Baihaqi/GAYOSATU.com

GAYOSATU.COM | BLANGKEJEREN — Sebanyak 380 guru mata pelajaran tingkat SMP dan MTSN se Kabupaten Gayo Lues mengikuti Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Gayo Lues. di SMPN 1 Blangkejeren, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Ketua Panitia, M Yusup dalam laporannya mengatakan, MGMP ini sumber dana dari DOKA, dengan jumlah 380 guru dari 10 (sepuluh) mata pelajaran, diantaranya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPS, IPA, Agama, PKN, Penjaskes, Senibudaya dan Matematika.

Sementara materi pengembangan kopetensi guru dan meningkat mutu guru dalam belajar, ke arah lebih baik serta bertukar pikiran.

“MGPM ini di adakan 12 Pertemuan, 90 jam permapelnya dan selesai dan di perkirakan selesai akhir Oktober,” sebut Yusuf.

Sementara Kadis Pendidikan Gayo Lues yang diwakili Sektaris Wardana, membuka acara sekaligus memberi arahan dan bimbingan.

“Survei lingkungan belajar literasi anak untuk berlajar ada kaitannyanya di Gayo Lues 1,8 cari akar masalah MGMP ini lah sebagai cerminan,” pungkas Wardana. (*)